Wakapolresta Banjarmasin Kunjungi 10 Pos PSBB Covid-19 Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo SIK MH mengunjungi 10 Pos PSBB Covid-19 yang ada di kota setempat. pada Minggu, (26/04/2020).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengecek dan mengetahui kesiapsiagaan personel di masing-masing Pos Pengawasan dan Pemeriksaan pada pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah berlangsung selama tiga hari.

Dikesempatan itu Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan kepada personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas ini sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) serta mengacu pada Perwali yang dikeluarkan oleh Walikota Banjarmasin Bapak H Ibnu Sina.

“Ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara jadi lakukan tugas dengan sepenuh hati dan berikan yang terbaik,” ujar Wakapolresta Banjarmasin.

Terlihat Wakapolresta Banjarmasin pada kunjungan tersebut menyerahkan bingkisan kepada personel yang bertugas serta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar stamin tetal fit.

“Mari bersama-sama mendukung program pemerintah dalam upaya Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19, dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan,” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Wakapolresta Banjarmasin pun mengucapkan, semoga berkat doa dan langkah-langkah upaya yang telah dilakukan secara bersama-sama, wabah Covid-19 dapat berakhir dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. (mas/dok/polsekjjrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.