Waka Polresta Hadiri Peresmian Plaza Smart City Kota Banjarmasin

Senin (15/7/2019) Pukul 08.00 Wita S/d Selesai. Waka Polresta Banjarmasin Akbp Rahmat Budi Handoko S.I.K., M.H menghadiri kegiatan Peresmian Banjarmasin Plaza Smart City yang dilaksanakan oleh Pemko Banjarmasin. bertempat di lantai dasar gedung Menara Pandang Jl.Kapten Piere Tendean Kota Banjarmasin.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina, Pasi Pers Kodim 1007 Banjarmasin Kapten M.Aziz, Para Pejabat FKPD Kota Banjarmasin, Plt Kadishubkominfo Kota Banjarmasin Bapak Ahmad Noor Jaya, Para kepala SKPD Pemko Banjarmasin dan Para tamu dan undangan yang berhadir sekitar 100 orang.

Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina mengatakan, Plaza Smart City merupakan salah satu terobosan usaha baru yang prospek ke depan yang sangat menjanjikan. “Tren ini tentunya telah mengubah cara orang bekerja menjadi lebih fleksibel, dan memberikan peluang untuk membangun jaringan,” ucap Walikota Banjarmasin.

“Semoga memberikan manfaat untuk tumbuh dan berkembangnya pelaku ekonomi kreatif. Ditambah ruang yang nyaman bagi 40 lebih komunitas maupun pebisnis,” Pungkas Walikota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *