Waka Polresta Banjarmasin Ikuti Dialog Interaktif Program Banua Bicara

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H menjadi salah satu narasumber dalam acara siaran langsung dialog interaktif oleh media TVRI Kalimantan Selatan dalam program Banua Bicara, tentang penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin. Rabu, (1/4/2020) pagi.

Kegiatan yang disiaran secara langsung di Auditorium TVRI sejak pukul 10.00 wita itu, juga dihadiri narasumber lainnya yaitu Walikota Banjarmasin bapak H. Ibnu Sina, Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf. Anggara Sitompul, S.I.P., M.M. dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin bapak Machli Riyadi.

Pada kesempatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan apa saja yang telah dilakukan oleh Polresta Banjarmasin beserta jajarannya terkait penanggulangan penyebaran Virus Corona di Kota Seribu Sungai mulai dari upaya Preemtif dan Preventif yang berpedoman dengan peraturan perundang-undangan serta maklumat Bapak Kapolri.

Tidak hanya itu, Wakapolresta Banjarmasin juga menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri ataupun imbuan lainnya selalu melibatkan pihak pemerintah kota dan Kodim 1007/Banjarmasin (Bhabinsa) dengan berkerja sama bahu membahu bersama para personel Bhabinktibmas.

Diharapkan masyarakat bisa lebih mengerti dengan kondisi saat ini serta mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Banjarmasin. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.