Waka Polresta Banjarmasin Hadiri Kegiatan Peluncuran Bantuan Sosial Beras Sejahtera Tahun 2018

Dalam rangka menjaga ketahanan pangan di wilayah kota Banjarmasin, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan gelar Peluncuran Bantuan Sosial Beras Sejahtera Tahun 2018.

Kegiatan itu berlangsung di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Jalan Manggis, Kelurahan Kuripan, Senin (29/1/2018) pagi.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polresta Banjarmasin Akbp Guntur Herditrianto, S.I.K.

Menurut keterangan Waka Polresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dari bantuan Sosial Seluruh Indonesia Yang di Bawahi Oleh Kementrian Sosial Berupa Beras Sejahtera Gratis.

“Selain Waka Polresta Banjarmasin yang hadir dalam kegiatan kemarin, ada beberapa dari instansi terkait yang menghadiri kegiatan itu yakni Bapak Herman selaku Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan Prov. Kalsel, Bapak Adi Santoso selaku Kepala Dinas Prv. Kalsel, Bapak Dedi Supriadi selaku Kepala Bulog Prov Kalsel, Forkompimda Prov. Kalsel, Bapak H. Hermansyah selaku Wakil Walikota Banjarmasin, Forkompimda Kota Banjarmasin serta seluruh Camat dan Lurah Se Kota Banjarmasin”, katanya.

Sedangkan dari Kepolisian dan TNi yang hadir yakni, “Kasubdit Krimsus Polda Kalsel AKBP Suyitno Ardi, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama, Kabid Humas Polda Kalsel diwakili oleh Kompol Parwita, Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol M. Uskiansyah, S.E”, tambahnya.

Sementara diketahui lagi, bagi penerima Bantuan Sosial Rastra Dari Kementrian Sosial Melalui Bulog Dipre Sebanyak 50 Orang Secara Simbolis dan beras seberat 10 Kg/ Orang, ungkapnya.

“Kegiatan peluncuran bantuan sosial beras sejahtera kemaren pagi diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur Kalsel melalui Bapak Herman selaku Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan Prov. Kalsel kepada perwakalian penerima rastra”, tutupnya. (ehg/rs/dok.mda).

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.