Upacara Sertijab Kapolsek Banjarmasin Timur

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolsek Banjarmasin Timur dari pejabat lama Kompol H. Muhammad Uskiansyah, S.E. M.M. kepada AKP Alfian Tri Permadi S.I.K., Selasa, (12/05/2020).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan Dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat baru.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar guna sebagai proses pembinaan karir personel dan bagian dari penyegaran manajemen organisasi.

Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh AKP Alfian Tri Permadi S.I.K. Selaku Pejabat Baru
Penandatanganan Fakta integritas Oleh AKP Alfian Tri Permadi S.I.K. Selaku Pejabat Baru

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol H. Muhammad Uskiansyah, S.E. M.M. atas pelaksanaan tugas yang selama ini dilakukan dan semoga sukses ditempat yang baru serta selalu berikan yang terbaik untuk Polri” ucap Kapolresta Banjarmasin.


Selain itu Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan dan mengingatkan kepada pejabat baru AKP Alfian Tri Permadi S.I.K. bahwa dalam hal ini Polsek merupakan barometer Kamtibmas dalam pencegahan dan mengantisipasi kejahatan harus tetap berjalan maksimal.

“Selamat bergabung, segera menyesuaikan diri dengan dengan lingkungan kerja serta lanjutkan pencapaian kinerja yang positif bagi Polresta Banjarmasin” pungkas Kapolresta Banjarmasin.


Turut hadir dalam acara Sertijab itu di antaranya Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran dan Para Personel Polresta Banjarmasin serta Polsek Jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.