Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, 3 Personel Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. pimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel, yang berlangsung di Halaman Mapolresta. Selasa, (02/06/2020).

Sebanyak 3 orang personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (IPTU) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) yakni AKP Moch. Irkamni, AKP Sumarno dan AKP Mulyadi.

Dalam amanatnya Kapolresta Banjarmasin yang disampaikan melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yakni sangat mengapresiasi kepada personel yang meraih penghargaan kenaikan pangkat pengabdian atas prestasi kerja dan jerih payah selama ini.

” Selamat kepada rekan-rekan atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. Saya bangga, karena menjelang purna tugas tetap mampu mewarnai dinamika tugas dengan menunjukan kinerja yang sangat baik ” Ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Lebih lanjut Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian selain sebagai anugerah dari Allah SWT.  Juga merupakan penghargaan dari institusi dan pimpinan Polri atas dedikasi dan pengabdian tanpa cela, selama mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara.

” Patut kita syukuri bersama atas pencapaian kinerja oleh rekan-rekan kita ini. Semoga kedepan bisa menjadi contoh tauladan bagi personel lainnya untuk bisa memelihara konsistensi kinerja. Baik dalam memelihara Kamtibmas maupun dalam menegakan hukum” pesan Wakapolresta Banjarmasin mengingatkan.

Dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Diakhir pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta para Perwira dan Brigadir dilingkungan Polresta Banjarmasin kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. (mas/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.