Unit Sabhara Polsek Banjarmasin Tengah Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Dan Patroli Sambang

Polresta Banjarmasin : Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu. Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra.

Seperti yang digelar pada hari Rabu tanggal 12 September 2018 sekitar pukul 10.30 Wita, Unit Sabhara Polsek Banjarmasin Tengah melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dan Patroli Sambang ke Pasar Sudimampir.

Patroli Cipta Kondisi dan Patroli sambang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Banjarmasin Tengah Ipda Abdurrahman. Sembari melaksanakan Patroli Cipta Kondisi serta juga memberikan himbauan ke masyarakat pentingnya agar memelihara keamanan dan mengajak partisipasi warga dalam menjaga Kamtibmas.

Patroli Cipta Kondisi dan Patroli Sambang ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah.

” Humas Polsek Banjarmasin Tengah “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.