Unit Lantas Polsek Banjarmasin Tengah Melaksanakan Kegiatan Penertiban Parkir Di Sepanjang Jl. Pasar Baru

Senin tanggal 05 Agustus 2019 sekitar pukul 13.30 Wita, Unit Lalu Lintas Polsek Banjarmasin Tengah melaksanakan kegiatan penertiban Parkir.

Bertempat di sepanjang Jalan Pasar Baru sampai belakang Bank BNI Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Banjarmasin Tengah Iptu Mulyadi.

Unit Lantas Polsek Banjarmasin Tengah menghimbau kepada juru parkir yang ada di sepanjang Jalan Pasar Baru agar benar-benar memperhatikan kemanan kendaraan bermotor yang dititipkan oleh warga dan menegur juru parkir mobil yang memaksakan parkir ke badan jalan sehingga membuat arus lalin terhambat. Selain itu Unit Lantas Polsek Banjarmasin Tengah juga memberikan arahan kepada juru parkir agar tetap waspada serta mengawasi orang-orang yang berada pada kawasan parkir jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Pihak Kepolisian.

Kegiatan ini juga bertujuan agar arus lalu lintas lancar di sepanjang Jalan Pasar Baru serta sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah.

Sekitar pukul 14.30 Wita kegiatan penertiban Parkir di sepanjang Jalan Pasar Baru telah selesai dilaksanakan, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.