Tunjukkan Kembali taringnya, Tim Harat Tangkap dua orang pemilik Sabu

Polresta Banjarmasin : Tim Patroli Harapan Masyarakat ( Harat ) yang dibentuk Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polresta Banjarmasin dan melaksanakan patroli di saat masyarakat berisitirahat atau tengah malam sampai pagi hari kembali menunjukkan kinerja nya.

Saat melintas melaksanakan Patroli senin tanggal 08 juli 2019 sekitar jam 00.35 di Jl RK Ilir tepatnya di Jembatan RK.Ilir, Tim Harat yang di Pimpin Iptu Didik melihat ada dua orang lelaki yang sedang duduk di Kendaraan vario sedang menunggu sesuatu, karena merasa curiga Personil langsung melaksanakan Pemeriksaan Kepada ke dua nya dan saat di lakukan pemeriksaan tim harat melihat ke dua orang lelaki itu menjatuhkan bungkus kuaci merk matahari dan setelah di periksa ternayata di dalam nya ada satu bungkus sabu.

Selanjutnya ke dua orang tersebut yaitu Nurul Ikhsan warga jl hksn Kuin Utara RT 9 RW 1 Kota Banjarmasin dan M Yusuf Warga jl hksn Kuin Utara RT 5 RW 1Kota Banjarmasin bersama barang bukti yang di duga narkotika jenis Sabu – sabu di Bawa ke Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin untuk Proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *