Tongkat Komando Berganti, Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. Jabat Kapolresta Banjarmasin

BANJARMASIN- Tongkat komando Polresta Banjarmasin berganti dari Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. kepada Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat Wakapolresta Banjarmasin.

Sementara, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mendapat promosi jabatan sebagai Karo Ops Polda Sulbar.

Upacara serah terima jabatan orang nomor satu di Jajaran Polresta Banjarmasin tersebut dilaksanakan di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel. Selasa (04/01/2022) pagi.

Selain itu sejumlah pejabat utama Polda Kalsel yakni Karo Ops, Karo SDM, Dir Binmas, Dir Intelkam, Kabid Propam dan Kabid Keu.

Kemudian juga Kapolres Tanah Bumbu dan Kapolres Tapin.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. yang memimpin upacara tersebut mengatakan kepada seluruh Pejabat yang dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Dan untuk sedini mungkin mengerti dan memahami situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayahnya,” pesan Kapolda Kalsel saat memberikan sambutan.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk kebaikan Polda Kalsel.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari kebijakan program Kapolri dalam hal yang siap melaksanakan transformasi menuju Polri yang Presisi atau akronim dari Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *