Ton Tangkal Polresta Banjarmasin Gencar Lakukan Cipkon ke Ferry Alalak

BANJARMASIN-Antisipasi kerawanan kamtibmas di area penyeberangan Ferry Alalak Kecamatan Banjarmasin Utara Kota setempat.

Untuk Polresta Banjarmasin melalui Tim Peleton Tangkal lakukan patroli cipta kondisi (Cipkon) dengan menyambangi para sopir yang menunggu antrian penyeberangan Ferry Alalak. Selasa (02/02/2021).

“Iya kita lakukan patroli sebagai langkah upaya preventif guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, ” ucap Ipda Fakhri Safrizal Wiratama, S.TrK yang memimpin giat tersebut.

Pada kesempatan tersebut ia bersama personel juga menyampaikan imbuan kepada para sopir untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tadi ada sebagian dari mereka yang tidak memakai masker, jadi kami imbau dan mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, ” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan bahwa ini merupakan penjabaran dari 16 Program Prioritas Kapolri yakni pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas.

“Sesuai instruksi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bahwa kami secara mobile berpatroli semua tempat di kota ini, ” tutur Ipda Fakhri Safrizal Wiratama, S.TrK .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.