Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Polres Gresik

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan publik, Polres/ta jajaran Polda Kalsel melakukan Study Tiru ke Polres Gresik Jajaran Polda Jatim, Senin (21/8/2018) Pagi.
Dalam pelaksanannya sebanyak 6 Polres/ta menyambangi Polres Gresik pagi itu.
Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan dari 6 Polres/ta jajaran Polda Kalsel itu diantaranya, Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tanh Bumbu, Polres Kota Baru, Polres Hulu Sungai Utara (HSU), dan Polres Hulu Sungai Tengah (HST).
“Rombongan pagi itu saat berada di Mako Polres Gresik dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, selaku Ketua Tim Study Tiru”, ujarnya.
Study Tiru yang dilaksanakan Polres/ta jajaran Polda Kalsel itu dalam rangka Peningkatan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Kedatangan rombongan di Mako Polres Gresik disambut hangat oleh Kapolres Gresik, AKBP
Wahyu Sri Bintoro dan para Pju Polres Gresik.
“Kami ingin belajar dan meniru manajemen kinerja yang sudah dibangun oleh Polres Gresik, selain perolehan WBK Polres Gresik sudah mengemban WBBM saat ini, kata Bapak Kapolresta Banjarmasin.
Pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Gresik banyak dilirik bagi Polres/ta jajaran seluruh Indonesia. Peningkatan – peningkatan pembangunan zona integritas ataupun penerapan sistem pelayanan publik di Polres Gresik sudah memenuhi standar dari Kemenpan RB, hal tersebut menjadi semangat kami di Polres/ta jajaran Polda Kalsel untuk melakukan Study Tiru, pungkasnya.
“Semoga apa yang kami lakukan pada pelaksanaan kegiatan ini menjadi pemicu dalam peningkatan sistem pelayanan publik untuk memberikan kenyamanan masyarakat serta upaya terhindar dari praktekĀ pungutan liar, serta mewujudkan kepuasan masyarakat dalam pelayanan yang baik dan cepat”, harapan Bapak Kapolresta Banjarmasin. (ehg/mi/dok.mz)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.