Tingkatkan Patroli Cipta kondisi, Polsek Banjarmasin Tengah Ungkap Pengedar Obat Charnopen

Polsek Banjarmasin Tengah. Tiada hari tanpa ungkap kasus hal ini jajaran unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah telah membuktikan kinerja yang solid dan terukur dalam pengungkapan kasus obat yang telah dicabut izin edarnya di wilayah hukum kota Banjarmasin.

Pengungkapan kasus ini pihaknya telah berhasil mengamankan seorang tersangka dalam dugaan kasus pengedar obat jenis Carnophen, kata Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Wahyu Hidayat., S.I.K.

“Tersangkai itu berinisial JH (37) warga Jalan A. Yani Km. 7 Gang Berkat Sadar Rt.05 Rw. 02 Kelurahan Kertak Hanyar 1 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, tambahnya.

Kapolsek Banjarmasin Tengah menerangkan, penangkapan tersangka berawal dari adanya pelaksanaan peningkatan patroli pada Polsek Banajarmasin Tengah, saat berada di Jalan RE. Martadinata tepatnya depan Bank BTN Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, pihaknya melihat gelagat tersangka yang aneh pada saat mau dilakukan pemeriksaan, Senin (18/9/2017) sekitar jam 19.00 Wita.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka akhirnya personel kami menemukan 57 butir obat jenis Carnophen (Zenith) dan Uang tunai sejumlah Rp. 272.000,- (dua ratus tujuh puluh dua ribu rupiah) yang diduga dari hasil penjualan.” unkapnya.

Kompol Wahyu Hidayat., S.I.K menambahkan, tersangka beserta barang bukti sementara ini kami amankan di Mapolsek Banjarmasin Timur guna dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut, katanya. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *