Tingkatkan Kerjasama Yang Baik, Satuan Binmas Polresta Banjarmasin Kunjungi SMU Negeri 2 Banjarmasin

Banjarmasin – Semanagat Sumpah Pemuda oleh ribuan Siswa/wi dari pelajar SMU Negeri 2 Banjarmasin saat berantusias pada program Jum’at Taqwa yang digelar oleh pihak Dewan Guru setempat dan bekerjasama dengan Satuan Binmas Polresta Banjarmasin, Jum’at (1/11/2019) pagi.

Antusias para pelajar dalam memperingati Sumpah Pemuda tahun 2019 tersebut terasa hangat dalam penyambutan kedatangan rombongan personel Satuan Binmas Polresta Banjarmasin.

Kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di Halaman SMU Negeri 2 Banjarmasin, Jl. Mulawarman, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Diketahui pembawa materi dalam program Jum’at Taqwa itu Panit Bin Kamsa Satuan Binmas Polresta Banjarmasin, Bripka H. Jaya Abdul Ghafur, M.Ikom.

“Materi yang dibawakan diantaranya tentang Kedisiplinan, Menghindari Peyalahgunaan Narkoba, Mematuhi Peraturan Lalu Lintas Jalan, Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah S.W.T dan selalu Muliakan Orang Tua serta Guru” ungkap Kanit Bin Kamsa Satuan Binmas Polresta Banjarmasin, Iptu Moh. Irkamni.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari seluruh Ribuan Siswa/wi dari pelajar SMU Negeri 2 Banjarmasin, ucapnya

“Kerjasama ini akan kami tingatkan lagi kedepan, tidak hanya tingkat SMU setidaknya setingkat SMP dan SD atau sederajat, tujuannya agar mewujudkan para pelajar dapat menggapai masa depan yang cerah dan berguna bagi bangsa dan negara” tutup Iptu Moh. Irkamni. (ehg/rs/dok.satbinmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.