Timsus Polresta Banjarmasin Berhasil Ungkap Terduga Pelaku Pembuang Bangkai Kucing

BANJARMASIN-Di media sosial di hebohkan dengan video penemuan beberapa ekor bangkai kucing yang berserakan dan terbungkus didalam bungkusan plastik di sekitar kawasan Jalan Lingkar Dalam kota setempat. Jumat (5/2/2021).

Atas temuan tersebut langsung ditindak lanjuti oleh personel Timsus Polresta Banjarmasin, dengan melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap terduga pelaku berinisial JS (21) selaku pembuang bangkai kucing.

“Sebelumnya kami menggali beberapa informasi dari masyarakat dan akhirnya kita berhasil mengungkap terduga pelaku pembuang bangkai kucing, ” ucap Aipda Ferry Gunawan.

Diketahui, Terduga pelaku diamankan oleh personel saat berada di Jalan Lingkar Dalam kota Banjarmasin. Selasa (9/2/2021) malam.

Dari keterangan JS diketahui bahwa ia diperintahkan oleh Bos yang bersangkutan untuk menguburkan bangkai kucing tersebut.

“Jadi sebelumnya kucing tersebut sakit dan kemudian mati, lalu JS diperintahkan untuk mengubur, bukannya dikubur namun malah dibuang di pinggir jalan, ” terang Aipda Ferry Gunawan.

Saat ini JS sudah diamankan ke Mapolresta Banjarmasin guna diminta klarifikasi dan dilakukan pemeriksaan terkait bangkai kucing tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.