Tim Irwasum Polri Lakukan Pendalaman Administrasi Terhadap 4 Polres/ta Jajaran Polda Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Kapolres Batola, Kapolres Tapin, Kapolres Hulu Sungai Selatan serta para Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin menyambut kunjungan Tim dari Irwasum Mabes Polri, Sabtu (4/8/2018) pagi.

 

Kunjungan tim ke Mapolresta Banjarmasin ini dalam rangka Wasrik Rutin Itwil III Itwasum Polri Tahap II di jajaran Polda Kalsel.

 

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, saat berada diruangan Bagian Operasi Polresta Banjarmasin mengatakan, rombongan tim wasrik dipimpin oleh Irbid Jemen Garkeu, Kombes Pol. Drs. Levinton Hutapea S.

Ada 4 Polres/ta yang akan dilakukan pendalaman bagi tim di Mapolresta Banjarmasin, ungkap Kasubbag Humas.

“4 Polres/ta itu yakni Polresta Banjarmasin, Polres Batola, Polres Tapin, dan Polres Hulu Sungai Selatan (HSS)”, tuturnya.

 

Setibanya di Rupatama Mapolresta Banjarmasin Tim langsung melakukan pengcekan dan pemeriksaan administrasi tentang aspek pelaksanaan dan pendalaman bidang manajemen anggaran keuangan, bidang manajemen opsnal, bidang manajemen sarpras, dan bidang majemen SDM.

Ditambahkan lagi Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan pemeriksaan tersebut adalah bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran, sehingga dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan. (ehg/rs/dok.ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.