Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) COVID-19 Banjarmasin Sosialisasikan Pemberlakuan PSBB

BANJARMASIN – Usai menggelar apel bersama dihalaman Mapolresta Banjarmasin terkait penempatan personel dimasing-masing pos pengawasan dan pemeriksaan, Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Banjarmasin kembali sosialisasikan pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung kedua titik yakni di jalan A. Yani Km. 6 dan di depan Duta Mall Banjarmasin. Rabu, (22/04/2020) siang.

Dalam pelaksanaan tersebut dipinpim oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan terlihat juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat, yang saat ini juga didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H.

“Benar kami sosialisasikan pemberlakuan PSBB ini bersama Tim Gugus Covid-19, sehingga dalam pelaksanaannya yang akan terapkan pada hari jum’at tanggal 24 April 2020 dapat dilaksanakan dengan baik ” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Pada kegiatan sosialisasi ini, Tim Gugus Covid-19 Banjarmasin yang melibatkan unsur TNI-Polri dan Pemerintah Kota yakni personel Polresta Banjarmasin, BKO Polda Kalsel, Kodim 1007/Banjarmasin serta Satuan Pamong Praja Kota Banjarmasin memberikan imbuan mengenai apa saja yang diperbolehkan dan dilarang selama diberlakukannya PSBB di kota Banjarmasin.

“Kembali lagi, kami berharap dengan sosialisasi ini, penyebaran Covid-19 yang kian masif di Kota Banjarmasin dapat ditekan atau diputus” pungkas Kapolresta Banjarmasin. (mas/dok.jjrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.