Tiga Pilar Banjarmasin Tinjau Hari Pertama PTM, Kapolresta : Ingatkan Penerapan Prokes

BANJARMASIN-Tiga pilar Kota Banjarmasin meninjau hari pertama pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) yang berlangsung di SMPN 1 Banjarmasin. Senin (12/07/2021)

“Saya minta kepada pihak sekolah agar betul-betul memperhatikan dan menjaga penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada para siswa, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K, M.M saat memberikan arahan bersama Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf. Oki Andriyansyah Adiwirya.

Ia juga menyebutkan bahwa telah menginstruksikan para Bhabinkamtibmas untuk memonitor pelaksanaan PTM di masing-masing wilayah penugasan.

“Kami memantau dan mungkin juga akan mengingatkan pihak sekolah dan para siswa terkait protokol kesehatan, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin sebelumnya telah menunda Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah dan siswa yang berlokasi di enam kelurahan yakni Kelurahan Sungai Miai, Kelurahan Sungai Andai, Kelurahan Surgi Mufti, Kelurahan Pekapuran, Kelurahan Pemurus Dalam serta Kelurahan Tanjung Pagar.

Hal itu dikarenakan mencermati update data dari Tim Gugus Tugas Covid-19, bahwa kelurahan tersebut masuk dalam zona orange tingkat penyebaran kasus Covid-19.

Penundaan PTM itu melalui bernomor 800/ – Sekr/Dipendik/2021 dan ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan, Totok Agus Daryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *