Tidak Disangka Tukang Tambal Nyambi Jual Kupon Putih

Polresta Banjarmasin. Jajaran Polsek Banjarmasin Tengah melalui unit Reskrimnya telah berhasil mengunkap kasus tindak pidana Perjudian jenis Togel di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

 

Dalam penanganan kasus ini pihaknya berhasil mengamankan seorang tersangka yang berinisial SL (39) warga jalan A Yani Km. 1 Gang Aneka No.67 F Rt.18 Rw.01 Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

 

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Wahyu Hidayat., S.I.K menerangkan, pihak kami menanggapi sebuah informasi dari masyarakat, setelah dilakukan penyelidikan akhirnya tersangka yang berprofesi tukang tambal ban itu berhasil kami bekuk di samping Toko Anugrah Variasi tepatnya di jalan A. Yani Km. 1 Banjarmasin, Rabu (13/9/2017) sekitar jam 14.50 Wita.

“Untuk barang bukti yang kami amankan saat penggerebekan dilokasi itu yakni 2 (dua) lembar sobekan kertas tebakan angka, 1 (satu) unit Handphone Merk NOKIA warna merah berisi angka tebakan dan Uang tunai sejumlah Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) yang di duga hasil dari perjudian kupon putih”, tambahnya.

 

Kompol Wahyu Hidayat., S.I.K menambahkan, saat ini tersangka terduga dalam kasus tindak pidana Perjudian beserta barang bukti kami amankan di Mapolsek Banjarmasin Barat guna dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *