Terus Hadir Berikan Semangat Dan Motivasi Warga Terpapar Covid-19

BANJARMASIN-Memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang saat ini terpapar Covid-19 dan tengah menjalani karantina mandiri di rumah, terus dilakukan oleh Aipda Nani Sugita personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Belitung Selatan Polsek Banjarmasin Barat.

Ia bersama bapak Agus selaku ketua Rt setempat, kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras, teh, roti, gula, dan mie instan.

“Ini merupakan bantuan dari para donatur dan swadaya masyarakat di posko pangan kampung tangguh di Komplek. Pembangunan I rt 30 kel. Belitung selatan, ” ucap Aipda Nani Sugita di Banjarmasin. Sabtu (06/02/2021)

Aipda Nani Sugita juga menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian warga sekitar guna membantu mencukupi kebutuhan hidup pasien maupun keluarga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

“Tentunya kami ingin supaya warga yang terpapar Covid-19 tetap merasa tak terkucilkan, dan warga di sekitarnya juga tidak merasa was was,” jelasnya.

Selain upaya tersebut, Aipda Nani Sugita juga terus mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Mari bersama kita terapkan bersama untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, ” imbuh Aipda Nani Sugita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.