Terima Kunjungan Tim RBP Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin Diharapkan Siap Menuju WBBM

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Reformasi Birokrasi (RBP), Biro Rena Polda Kalsel, Jum’at, (24/07/2020) pagi

Dalam kunjungan tersebut Tim dipimpin oleh Kabag RBP Polda Kalsel AKBP Surasto yang mana tujuan asistensi tersebut terkait pendalaman materi Zona Integritas dan Pelayanan Publik (Yanlik) serta objek pemeriksaan Clearence kasus laporan atau aduan Reskrim.

Kegiatan yang berlangsung dirupatama Mapolresta tersebut oleh Kabag RBP Polda Kalsel menekankan kepada masing-masing ketua program untuk tetap konsisten terhadap 5 hal yaitu komitmen, kemudahan pelayanan, program yang menyentuh Masyarakat, monitoring evaluasi dan manajemen media,

” Saya harap masing ketua program untuk dapat berkerja sama melakukan berbagai inovasi terkait pelayanan publik, ” ucap Kabag RBP Polda Kalsel

Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo S.I.K., M.H. yakni menyampaikan bahwa sangat menyambut baik kunjungan ini guna mengetahui kekurangan dan kendala terkait dibidang pelayanan publik.

“Tentu dengan kehadiran tim disini, kami sangat antusias guna mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan dapat kami perbaiki, guna menuju perkembangan bidang pelayanan publik yang semakin baik dan melahirkan kepercayaan masyarakat (public trust) terhadap instansi Polri, ” jelas Wakapolresta Banjarmasin.

Kemudian kegiatan oleh Tim dilanjutkan dengan pendalaman terkait materi dan pengecekan langsung pada tempat proses pelayanan bublik yang ada di Mapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni masing-masing ketua program dan para operator pelayanan publik (Yanlik) serta Zona Integritas dijajaran Polresta Banjarmasin. (maskarut/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.