Terima Bantuan 1 Truck, Kapolresta Banjarmasin : Lewat Dapur Umum, Distribusikan Bantuan Korban Banjir

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin menerima bantuan 1 Truck yang berisi sembako, obat-obatan dan keperalatan lainnya dari Polda Kalsel guna membantu warga terdampak bencana banjir di kota Banjarmasin.

Bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari Polda Jawa Timur dan Pengurus Daerah Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Jatim.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H. M.Hum yang menerima langsung bantuan sebanyak 10 Truck dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Ully Nico Afinta yang diwakili oleh Kasubdit 1 Kamneg Dit Reskrimum Polda Jatim AKBP Roifikoh serta Brigadir Nova Liu selaku perwakilan Bhayangkari Daerah Jatim.

Kemudian usai itu, sebanyak 1 truck bantuan diserahkan ke Polresta Banjarmasin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H. M.Hum yang diterima Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. di halaman Mapolda Kalsel. Kamis (21/01/2021).

“Untuk semua bantuan yang kami terima, akan kembali didistribusikan kepada masyarakat terdampak banjir melalui dapur umum dan juga melibatkan peran Bhabinkamtimas di masing-masing Polsek jajaran, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menuturkan bahwa sesuai instruksi dari Kapolda Kalsel agar proaktif membantu masyarakat hingga berakhir paska bencana banjir.

“Kami akan terus hadirkan kepedulian kepada masyarakat, hingga paska banjir ini selesai, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.