Tegas, Kapolresta Banjarmasin Proses Lanjut Siapapun Yang Menjadi Joki Vaksin

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. mengingatkan kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba untuk menjadi joki vaksin.

“Kita atensi temuan ini. siapa pun juga dan yang terlibat kita proses lanjut ke pengadilan, ” tegasnya didampingi Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Puji Firmansyah, S.I.K., Kamis (06/01/2022).

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga mengajak bagi masyarakat yang belum vaksin Covid-19. Segera ikuti kegiatan vaksinasi.

“Mari kita sama-sama menciptakan Herd Immunity di Kota Banjarmasin dan sukseskan program pemerintah ini, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Sebelumnya Polsek Banjarmasin Timur mengamankan seorang pria yang diduga menjadi joki vaksin.

Pria yang tersebut diketahui berinisial GR (29) warga Jalan Kebun Bunga Kecamatan Banjarmasin Timur diamankan saat hendak mengikuti vaksinasi di salah satu gerai vaksin di kawasan Banjarmasin Timur.

Semua berawal saat petugas vaksinator merasa curiga karena foto KTP dan wajah GR berbeda. Hingga akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Banjarmasin Timur.

Atas perbuatannya GR dijerat dikenakan Pasal 14 Undang-Undang Nomot 4 Tahun 1984 tentang wabah penyakit.

Bahkan, Kapolresta Banjarmasin juga telah meminta Kapolsek Banjarmasin Timur untuk mengembangkan kasusnya dan memeriksa orang yang menyuruh GR untuk menjadi joki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *