Target Operasi Peredaran Narkoba Diringkus

BANJARMASIN-Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil menangkap seorang pria inisial N (25),yang sebelumnya sudah menjadi target pihak Kepolisian.

Pelaku ditangkap saat hendak melakukan transaksi narkoba di Jalan Cempaka Raya dekat Pintu Gerbang Jalab Raya Purna Sakti  Kel. Telaga Biru, Kec. Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.  Senin (20/07/2020) sore, sekitar pukul 17.30 Wita. 

Dari tangan pelaku tersebut petugas menyita barang bukti ekstasi jenis ineks sebanyak 100 butir warna hijau muda logo Rolex atau Mahkota yang disimpan didalam bekas kemasan teh kotak.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. melalui Kasat Narkoba Kompol Wahyu Hidayat S.I.K. membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku kita tangkap karena gerak geriknya yang selalu diawasi oleh petugas saat di lapangan, begitu dipastikan membawa barang haram, petugas langsung bergerak untuk melakukan penangkapan” ucap
Kasat Narkoba.

Kasat Resnarkoba yang memimpin penangkapan itu juga mengatakan, hasil penyidikan sementara pelaku N ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 112 ayat ( 2 ) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di ruangan Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin guna melengkapi berkas acara pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Kasat Narkoba.

Ia pun juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Seribu Sungai ini untuk jauhi narkoba dan laporkan apabila mengetahui ada peredaran narkoba di wilayahnya, siapapu orangnya bila terbukti melakukan peredaran barang haram ekstasi dan sabu-sabu serta zat berbahaya lain kita tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku. (maskarut-gg/dok/gg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.