Tahun Baru Islam 1439 H, Kapolresta Banjarmasin Hadiri Doa Bersama

Berbagai cara dilakukan oleh umat Islam dalam menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah di wilayah Kota Banjarmasin.

Peringatan Tahun Baru Islam kali ini Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P dalam kesempatan tersebut menghadiri undangan yang diselenggarakan dari Majelis Al Barokah Banjarmasin, Rabu (20/09/2017) sekitar jam 21.00 Wita.

Kapolresta Banjarmasin menuturkan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, acara ini bertujuan untuk menyambut tahun baru Islam 1439 Hijriah.

“Harapannya, ditahun tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Kita juga berharap suasana bangsa dan khususnya wilayah Kota Banjarmasin juga tetap kondusif,” kata Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P saat memberikan kata sambutan dihadapan para tokoh agama dan para jama’ah Majelis Al Barokah Banjarmasin.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dari pihak Polresta Banjarmasin kepada para tokoh agama yang ada di Kota Banjarmasin” tambahnya.

Sementara kegiatan sendiri diawali dengan pergelaran Doa untuk keselamatan bersama dari Ustadz Ahmad Fitri Mubarok dan diakhiri dengan pelepasan para peserta karnaval dalam menyambut Tahun Baru Islam 1439 H di Kota Banjarmasin. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *