Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Dandim 1007/Banjarmasin Berikan Kejutan Surprise

BANJARMASIN-Usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Banjarmasin menggelar syukuran berlangsung dalam suasana yang sederhana, Rabu. (01/07/2020)

Acara tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. 

” Suasana syukuran Hari Bhayangkara tahun ini tentunya berbeda karena kita masih dalam keprihatinan pada kondisi pandemi COVID-19, namun tak mengurangi kekhidmatan acara” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Sebelum menghelat acara syukuran yang berlangsung di Rupatama Mapolresta Banjarmasin tersebut jajaran Polresta Banjarmasin dikejutkan dengan ucapan surprise  Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 oleh Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf. Anggara Sitompul, S.I.P., M.Si.

Dandim 1007/Banjarmasin beserta personel datang dengan membawakan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Wakapolresta Banjarmasin bersama Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran.

” Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim dan jajaran atas ucapannya ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Wakapolresta Banjarmasin juga berharap sinergitas bersama TNI terus terjaga guna menjaga situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin yang selalu kondusif.

” Dengan semangat Bhayangkara, Sinergitas TNI-Polri di Kota Seribu Sungai  Semakin Solid , bersama kita melayani masyarakat dan menjaga situasi tetap kondusif,” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Setelah itu Wakapolresta Banjarmasin kembali melanjutkan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel Polresta Banjarmasin yang berusia tua dan muda

Pada momen tersebut juga Wakapolresta Banjarmasin menyerahkan penghargaan pengabdian sekaligus pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri serta ASN.

 ” Dengan rasa hormat kami ucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas yang  telah diberikan selama bertugas di Polresta Banjarmasin, ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1007/Banjarmasin, par pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran dan perwakilan Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin (mas/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.