Survei Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Publik, Polresta Banjarmasin Terima Kunjungan Tim Badan Pusat Statistik (BPS)

Banjarmasin – Mako Polresta Banjarmasin pagi tadi kedatangan Tim Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarmasin, Kamis (23/8/2018).
Kunjungan tim saat tiba di Mapolresta Banjarmasin disambut hangat oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, serta didampingi Kabag Ren. Kompol Agus Bambang S, S.Sos., M.A.P.

Sebelumnya tim sudah melakukan kunjungan selama 2 hari di Mapolresta Banjarmasin, pada tanggal 20 sampai dengan 21 Agustus 2018, kata kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

“Kedatangan tim saat itu dalam rangka melaksanakan survei serta pemantauan Ruang Pelayanan Publik yang ada di Mapolresta Banjarmasin”, ujarnya.

Survei oleh tim BPS kota Banjarmasin dengan sasaran masyarakat yang ingin melakukan pembuatan SKCK, SIM, serta Pengaduan.

Sedangkan pemantauan yang dilakukan tim saat itu mendatangi Ruang Pelayanan SPKT, Ruang Pelayanan SKCK, Ruang Pelayanan Pengaduan Satuan Reskrim (PPA) dan Satuan Resnarkoba, Ruang Command Center serta yang terakhir Ruang Pelayanan SIM yang berada di Satpas KM.21 Banjarbaru.
Sementara itu dalam kunjungannya menurut keterangan Kasubbag Humas, Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kota Banjarmasin, Bapak Abdullah Rifa’i.

Ditambahkan lagi, maksud dan tujuan kedatangan tim BPS Kota Banjarmasin saat berada di Ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin membahas penyampaian hasil kerja selama pelaksanaan pemantauan dan survei di Ruang Pelayanan Publik Polresta Banjarmasin sekaligus Sinergitas dalam pembangunan Zona Integritas dan peningkatan dalam membangun kepercayaan publik maupun pelayanan yang lebih unggul kepada masyarakat kota Banjarmasin, tutup Iptu Moh. Irkamni. (ehg/mi/dok.ji)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.