Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 di Polresta Banjarmasin

Kamis (30/5/2019) mulai 12.00 Wita telah berlangsung Supervisi Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 pada Satwil Jajaran Polda Kalsel. Bertempat di Ruang Anev Bag Ops Polresta Banjarmasin.

Supervisi dari Polda Kalsel tersebut di terima langsung oleh PGS Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Carto, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol. Wibowo, S.Ik , Para Pejabat dan Para Kasatgas Ops Ketupat Intan 2019 Polresta Banjarmasin.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua tim Supervisi Polda Kalsel Akbp Arifin S.I.K mengatakan ” Hari ini kita melaksanakan supervisi Operasi ketupat Intan 2019 yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin ,tujuannya adalah untuk memgetahui apakah operasi ini sudah berjalan atau belum sebagai bahan evaluasi kedepan apa kekurangannya untuk diperbaiki bukan untuk mencari kesalahan,sehingga kedepan dalam pelaksanaan operasi yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun tidak ada kesalahan dan tidak ada temuan lagi,” dalam kegiatan tersebut Ketua tim supervisi Polda Kalsel di temani tim yaitu, Kompol Suharso S.H, Akp Abdul Fatah dan Brigadir Suratno.

Setelah memeriksa kelengkapan administrasi Operasi, Tim Supersivi bersama Para Pejabat dan Para Kasatgas Ops Ketupat Intan 2019 Polresta Banjarmasin melakukan kunjungan ke Pos Pam , Yan dan Terpadu yang di buat Polresta Banjarmasin dalam Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.