Sosialisasikan Karhutla, Satgas bagikan Stiker Himbauan

Polresta Banjarmasin : Satgas Karhutla Polresta Banjarmasin gencar mensosilalisikan bahaya Karhutla kepada Masyarakat Kota Banjarmasin, kali ini sosialisai yang di lakukan oleh satgas dengan membagikan dan menempelkan Stiker “Stop Membakar Hutan Dan Lahan” .

Bripka Ali Faisal personel Sat Binmas Polresta Banjarmasin yang juga petugas Satgas Karhutla mengatakan pembagian stiker ini di lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat perihal efek negatif dari Kebakaran Hutan dan Lahan serta apabila nekat membakar hutan dan lahan akan ada sangsi hukuman yang akan di tanggung oleh pelaku.

” Kami berikan stiker “Stop Membakar Hutan Dan Lahan” untuk memberikan edukasi kepada masyarakat perihal dampak akibat Karhutla bagi kita semua dan Kami dari Polresta Banjarmasin mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk mencegah terjadinya karhutla,” Kata Bripka Ali.

“Kegiatan semacam ini akan terus rutin dilakukan sebagai upaya preemtif dalam pencegahan karhutla dengan menggugah kepedulian dan peran serta aktif masyarakat untuk aksi-aksi dalam upaya pencegahan disekitar di lingkungannya,” tandas Bripka Ali Faisal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.