Pada Hari Minggu tanggal 10 April 2016 bertempatan dengan kegiatan Car Free Day pihak Biro SDM Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin melaksanakan sosialisasi kegiatan penerimaan Polri Tahun 2016 di Menara Pandang Jalan Kapten P. Tendean Banjarmasin.

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk sebagai pemberitahuan kepada masyarakat bahwa peneriamaan Polri Tahun 2016 telah di buka, penerimaan Polri teresebut di buka untuk Tamtama, Bintara dan Perwira Akpol.

Dalam giat tersebut di bagikan brosur tentang persyaratan menjadi anggota Polri kepada para masyarakat yang sedang melaksankan kegiatan car free night, selain itu masyarakat juga di hibur dengan penampilan dari Bayangkara Band yang memeriahkan kegiatan tersebut dengan lagu – lagu yang di bawakan nya.

Dalam kegiatan tersebut selain tentang penerimaan Polri juga di lakukan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba yang di Lakukan oleh Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin, selain itu juga di berikan hadiah kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan yang berkaitan tentang narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *