Sosialisasi Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kapolresta Banjarmasin Pimpin Pelaksanaan Apel Gabungan

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M pimpin pelaksanaan apel gabungan yang dalam rangka sosialisasi penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Banjarmasin. Senin, (20/4/2020) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin tersebut diikuti Personel jajaran Polresta Banjarmasin, Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin, Dinas Kesehatan Banjarmasin dan Dinas Satpol PP Banjarmasin.

Dikesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin menekankan kepada personel yang terlibat agar mensosialisasi surat keputusan dari Kemenkes RI, terkait penetapan Kota Banjarmasin sebagai PSBB kepada masyarakat. Dan tentunya dengan sebaik-baiknya sesuai peran tugas dan kewenangannya.

“Iya kami bersama tiga pilar yakni TNI-Polri dan Pemko Banjarmasin, lakukan sosialisasi ini guna memberikan edukasi informasi, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Dan ditambahkan oleh Kapolresta Banjarmasin bahwa pelaksanaan sosialisasi PSBB ini akan berlangsung selama Tiga hari, sambil menunggu rapat bersama dengan Tim Gugus Pencegahan Pengendalian Dan Penanganan Covid-19 kota Banjarmasin yang diketuai oleh bapak Walikota Banjarmasin.

“Kami berharap kepada masyarakat Kota Banjarmasin, agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah selama pelaksanaan PSBB ini, Dan tak lupa kita juga memohon doa kepada Tuhan YME agar penyebaran Covid-19 dapat dengan cepat kita atasi secara bersama-sama” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir pada apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sana Atmojo, S.I.K., M.H. , Kasdim 100/Banjarmasin Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E., para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.