Sosialisasi Dan Himbauan Pencegahan COVID 19 : Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Berskala Besar

BANJARMASIN – Dengan dinaikan status Kalimantan Selatan dari siaga darurat menjadi tanggap darurat, Polresta Banjarmasin lakukan Patroli skala besar dengan mendatangi tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat dimalam hari. Minggu, (22/03/2020) malam.

Jika pada hari sebelumnya hanya berikan imbuan, kali Polresta Banjarmasin bertindak lebih tegas dengan meminta masyarakat untuk pulang ke rumah masing-masing.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. juga meminta kepada para pemilik cafe untuk menutup tempat usahanya tersebut selama 14 hari kedepan sampai menunggu intruksi lebih lanjut oleh pemerintah.

Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ditengah masyarakat.

Selain itu juga Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan bawah ini kami lakukan sebagai bentuk mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah yaitu Wali Kota Banjarmasin dan maklumat Kapolri yang meminta kepada tempat hiburan untuk tutup sementara.

Ditambahkan oleh Wakapolresta Banjarmasin bahwa pihaknya ingin memastikan agar masyarakat lebih banyak di rumah dan menghindari tempat keramaian.

“Untuk itu sayangi diri dan keluarga agar terhindar dari virus Corona. Berada di rumah jauh akan lebih baik sebagai upaya pencegahan,” pungkas Wakapolresta Banjarmasin.

Kegiatan tersebut melibatkan semua personel pada satuan fungsi serta seluruh para pejabat utama jajaran Polresta Banjarmasin. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.