Polresta Banjarmasin

Jl. Jend. A Yani Km. 3,5, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Sosialisasi dalam rangka penyuluhan narkoba dan obat terlarang kepada para pemandu lagu

Polresta Banjarmasin: (Rabu,13/04/2017) Bertempat diruang pertemuan Hotel Internasioanl Banjarmasin (HBI) Pihak Satuan Binmas Polresta Banjarmasin dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polair Iptu Sriyatno dan KBO Resnarkoba Polresta Banjarmasin Ipta Sahri melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka Penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang kepada para pemandu lagu yang bekerja di tempat tersebut.
Selama kegiatan berlangsung peserta dari kalangan pemandu musik khususnya yang bekerja di tempat hiburan Hotel Internasioanl Banjarmasin (HBI) merasakan sangat terbantu dalam setiap arahan/masukan yang diberikan oleh tim sosialisasi. Canda dan tawa menghiasi suasana disaat para peserta yang telah berhadir dalam kegiatan tersebut.
Kedekatan bagi personel Polresta Banjarmasin ini merupakan suatu hal yang diharapkan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi kepada masyarakat keseluruhan. Dalam memberikan sosialisasi pihak satuan Binmas dan satuan Resnarkoba mengharapkan kepada para peserta pemandu musik agar menjauhi obat berbahaya / Narkoba selama menjalankan kegiatan di tempat hiburan maupun kehidupan sehari – hari.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *