Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Banjarmasin Selatan Dalam Gotong Royong Lintas Sektor Bersama Satgas Baiman

Menjadi Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat adalah semboyan bagi Polisi Republik Indonesia, maka dari itu pada pagi hari ini, Jum’at (08/09/2017) Jam 07.30 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan BRIPKA Abdul Azis dan Anggota Polsek Banjarmasin Selatan di sepanjang jalan tembus mantuil Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin melaksanakan Gotong Royong Bansel Lintas Sektor bersama Satgas Baiman, Muspika dan Warga Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam kegiatan Gotong Royong tersebut di hadiri/diikuti oleh  Camat Banjarmasin Selatan Bapak M. Yusrin,  Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari, SE yang diwakili Panit Binmas IPDA H. Tasmin, Danramil 02 / Banjarmasin Selatan MAYOR Sudjiono,  Sekcam Banjarmasin Bapak Satriawan R., Para Lurah se-Kec. Banjarmasin Selatan, ASN se-Kec. Banjarmasin Selatan, Personil Polsek Banjarmasin Selatan dan Koramil 02 / Banjarmasin Selatan.

Saat bergotong Royong Camat Banjarmasin Selatan menyampaikan ”Semoga dengan bergotong royong ini Muspika dan masyarakat semakin akrab agar terwujud kecamatan yang aman, damai, tentram bersih dan sejuk”.
Lurah Basirih Selatan Bapak Harun Nurrasyid, BRIPKA Abdul Azis selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa SERMA Dedy Rosadi turut ikut membantu dengan maksud agar warga dengan aparatur negara terlihat sinergi dan masyarakat pun lebih semangat dalam kegiatan ini.

Adapun kegiatan Goyong royong dilaksanakan sehubungan pencanangan dan pelaksanaan kegiatan “Babarasih Sungai dan Lingkungan” dalam rangka mewujudkan Kota Banjarmasin Baiman, Banjarmasin Barasih wan Nyaman Tahun 2017.

”Semoga dengan gotong royong Bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri dan saling bersinergi guna meningkatkan keamanan ketertiban Masyarkat” kata Kapolsek Banjarmasin Selatan KOMPOL Najamuddin saat dikonfirmasi Personil Humas Polsek Banjarmasin Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *