Sinergitas Saling Peduli Hadapi Covid-19

BANJARMASIN-Subbag Humas Polresta Banjarmasin bersama Tim Media Sosial Instagram @info_banjarmasin menyalurkan bantuan paket sembako. Jum’at, (26/06/2020).

Personil staf Subbag Humas Polresta Banjarmasin, Brigadir Muhammad Andhy Sofyan, mengungkapkan ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dengan cara berkeliling di ruas jalan Kota Seribu Sungai.

” Kegiatan ini terselenggara atas bantuan dari Kitabisa.com sebesar Rp 5 juta yang diserahkan kepada tim @info_banjarmasin untuk menjalankan program peduli kepada mereka yang membutuhkan saat pandemi Covid-19 ini,” ucap Andhy.

Ditambahkannya, bahwa target dari aksi ini adalah warga Banjarmasin yang saat ini terkena dampak dari Covid 19, seperti buruh, tukang becak, badut, dan lain-lain.

” Kami percaya, melawan Covid-19 adalah tugas kita bersama. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami dan semoga dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” terang personel Subbag Humas tersebut didampingi Koordinator Tim Info Banjarmasin, Herman.

Disela-sela penyerahan paket sembako tersebut juga disampaikan imbuan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 seperti disiplin dalam menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak fisik antar individu.

Ditempat terpisah Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Ipda Imam Purbadi mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk implementasi program Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H. yakni kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat. 

“Kami sangat mendukung personil yang mau berpikiran positif dan bergerak untuk hal yang baik, apa lagi ini sebuah ide yang bagus secara sinergi untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” tutur Kasubbag Humas. (mas/dok/infobjm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.