Sinergitas 3 Pilar Kota Banjarmasin Bergotong Royong Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dikawasan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin

BANJARMASIN – Sinergitas 3 Pilar beserta seluruh stakeholder Kota Banjarmasin bahu membahu bergotong royong bersama lakukan penyemprotan cairan Disinfektan. Kamis, (26/03/2020) siang.

Kegiatan yang berlangsung disekitar kawasan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin tersebut diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah gerakan reaksi yang dalam rangka upaya pencegahan penanggulangan penyebaran Virus Corona dikota Banjarmasin.

“Mari kita bersinergi dalam bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya warga Banjarmasin dalam membasmi penyebaran virus corona, dari Banua Untuk Indonesia, tegas Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Muspika Se-Kecamatan Kota Banjarmasin, Personel Bhabinkantibmas, Personel Bhabinsa, Anggota KNPI Kota Banjarmasin serta para relawan BPK Kota Banjarmasin. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.