Sinergitas 3 Pilar Dalam Membagikan Paket Nasi Untuk Masyarakat Kota Banjarmasin Yang Terdampak Covid-19

BANJARMASIN – Saling bersinergi Pemerintah Kota Banjarmasin, Polresta Banjarmasin dan Kodim 1007/ Banjarmasin berserta para stakeholder, hadirkan dapur umum serta bagikan 1.000 kotak nasi untuk masyarakat. Rabu, (15/4/2020) siang.

Dapur Umum yang berlokasi di Lapangan Kamboja Banjarmasin tersebut dimaksudkan sebagai tempat penyaluran bantuan berupa makanan untuk masyarakat kota banjarmasin yang terdampak Covid-19.

“Sebagian kita bagikan disini untuk para tukang becak, driver Ojol dan masyarakat. Sebagian lagi akan didistribusikan ke kelurahan-kelurahan melalui para bhabinkamtibmas, babinsa dan pihak kelurahan yang nantinya akan diserahkan kepada warga yang terdampak,” ujar Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Banjarmasin yang juga Walikota Banjarmasin, bapak H Ibnu Sina yang saat itu didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmad Hendrawan, S.I.K. M.M dan Dandim 1007/ Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul, S.I.P. M.Si.

Meski hujan mengguyur, tidak menyurutkan niat Tiga Pilar Kota Banjarmasin tersebut untuk membagikan nasi kotak kepada para warga yang telah datang menunggu.

“Rencananya pembagian nasi kotak ini akan terus kami lakukan sampai berakhir darurat Covid-19 di kota Banjarmasin” tutur Walikota Banjarmasin yang juga selaku Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Banjarmasin.

Hadir dalam pembagian nasi kotak tersebut Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. , Kadinkes Kota Banjarmasin, Dr Machli Riyadi dan para PJU Polresta Kota Banjarmasin.

Diketahui dalam pelaksanaan dapur umum tersebut juga didukung oleh Stakeholder kota Banjarmasin yg diantaranya PDAM Bandarmasih, PT. PLN Cab. Banjarmasin, dan Dinas Sosial Kota Banjarmasin (Tagana Kota Banjarmasin dan para relawan emergency). (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.