Simpan 11 Paket Sabu, Pemuda Tanggung Ditangkap Buser Polsek Bantim

Mah (29) diamankan jajaran Polsek Banjarmasin Timur karena kedapatan memiliki Jalan Prona IV Rt. 23 Kelurahan Pemurus Baru Banjarmasin, Senin (24/6/2019).

Penangkapan pelaku yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur, Iptu H Timur Yono tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa dilingkungannya sering terjadi transaksi narkoba.

Setelah melakukan penyelidikan dan mengantongi identitas pelaku, petugas langsung mengamankan pelaku.

Saat dilakukan penggeledahan dirumah pelaku, petugas mendapati 11 bungkus plastik klip berisikan serbuk kristal yang diduga sabu dengan berat 50,8 gram.

Atas ulahnya pelaku digiring ke Mapolsek Banjarmasin Timur bersama barang bukti dan terancam Pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI No 35 Thn 2009 tentang Narkotika.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah mengatakan Pelaku merupakan target operasi dari pihak Polsek Banjarmasin timur, karena informasi dari masyarakat bahwa pelaku adalah seorang pengedar Narkoba.

” Pelaku merukan Target Operasi karena dari laporan masyarakat pelaku adalah seorang pengedar narkoba jenis sabu2, dan benar saja saat di geledah di rumah pelaku kami berhasil mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu dalam jumlah yang lumayan besar yaitu 50,8 Gram setelah di timbang” Kata Kompol Uskiansyah.

” Untuk Pelaku kami kenakan pasal Pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI No 35 Thn 2009 tentang Narkotika dan sekarang pelaku kami amankan di Rutan Polsek Banjarmasin timur untuk penyelidikan lebih lanjut” Pungkas Kompol Uskiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *