Silaturahmi : Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Ketua MUI Kota

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.I.K. M.M, bersama Dandim 1007 Bjm Kolonel Inf. Anggara Sitompul,S.I.P.,M.Si menggelar kunjungan silaturahmi ke Ketua MUI Bjm Drs. H. Murjani Sani, M.Ag. Senin, (23/03/2020) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediamam Ketua MUI Gg. Seroja Kel. Pekapuran Raya Kec. Banjarmasin selatan Kota Banjarmasin.

Dan dalam kunjungan tersebut Kapolresta Banjarmasin bersama Dandim 1007 Banjarmasin mengucapkan sangat berterima kasih kepada Ketua MUI Kota Banjarmasin karena sdh meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi bersama sekaligus menyampaikan situasi terkini di Banjarmasin yang saat ini untuk status Kalimantan Selatan naik dari siaga darurat menjadi tanggap darurat dan harus di atensi bersama.

Dikesempatan tersebut juga Kapolresta Banjarmasin bersama Dandim 1007 Banjarmasin juga meminta dukungan kepada pihak MUI Kota Banjarmasin untuk dapat menyampaikan dan mensosialisaikan kepada warga muslim kota banjarmasin agar mendukung kebijakan pemerintah pusat maupun maklumat Kapolri utk mengurangi giat keagamaan yang bersifat mengumpulkan orang banyak, karena hal tersebut perlu dilakukan guna memutus rantai penularan virus corona selama 2 minggu ke depan.

Ketua MUI Kota Banjarmasin Drs. H. Murjani Sani, M.Ag. dalam penyampian bahwa sudah menyampaikan secara lisan ke Majelis Taklim, pengelola Masjid, Musholla, kaum muslimin dan muslimat, kedepan akan segera kami ditindak lanjuti dalam bentuk Surat resmi. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.