Serve Pertama Oleh Kapolresta Banjarmasin Mengawali Pertandingan Bola Voli Kapolresta Cup 2017

Polresta Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, membuka pertandingan Bola Voli Kapolresta Cup 2017 di lapangan Mapolresta Banjarmasin. Pembukaan secara resmi ditandai dengan serve atau pukulan bola pertama oleh Kapolresta, Jum’at (8/12/2017) sekitar jam 15.00 Wita.

Upacara pembukaan pertandingan Bola Voli Kapolresta Cup itu dihadiri oleh para Pejabat utama jajaran, Ketua Bhayangkari Cab. Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, para Perwira jajaran, serta seluruh peserta yang akan berkompetisi.

Sambutan Kapolresta Banjarmasin dalam pembukaan kegiatan tersebut berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan olah raga bersama dan sekaligus menjadi sarana komunikasi antar anggota yang diwujudkan dalam sebuah tim.

“Kompetisi ini melibatkan pertandingan antara Satuan, Fungsi dan Polsek di jajaran Polresta Banjarmasin” ungkap Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P.

Ditambahkannya lagi, agenda pertandingan yang digelar pada hari ini diawali dari Satuan Polair Vs Polsek Banjarmasin dan Satuan Sabhara Vs Polsek Banjarmasin Utara, ungkapnya

“Kemenangan sesunguhnya adalah sportifitas, silahkan bermain dengan mengedepankan kejujuran,” tutup Kapolresta Banjarmasin saat dihadapan para peserta lomba. (ehg/rs/dok.mi)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *