Sertijab Kasat Intelkam, Kapolresta Banjarmasin : Jabatan Adalah Amanah Dan Laksanakan Dengan Baik

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dari pejabat lama Kompol Letjon Simanjorang, S.H. kepada AKP Asep Danu Hudaya S.E., Jum’at, (06/08/2021) pagi.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin dalam amanatnya menyampaikan mutasi jabatan pada dasarnya adalah hal yang biasa di lingkungan Kepolisian dan merupakan bagian dari proses pembinaan karier serta penyegaran organisasi.

“Saya secara pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kompol Letjon Simanjorang, S.H. atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polresta Banjarmasin. Semoga apa yang telah dilakukan disini bisa lanjutkan serta ditingkatkan di kesatuan yang baru, ” pesannya.

Selain itu Ia juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Asep Danu Hudaya S.E., dan menekankan untuk melanjutkan pencapaian tugas yang positif oleh pejabat lama di Polresta Banjarmasin.

“Segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan kerja dan masyarakat di wilayah kota Banjarmasin ini, ” pesan Kapolresta Banjarmasin.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah dan harus dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab.

“Atas pengalaman saudara, saya yakin dan percaya mampu melaksanakan tugas negara ini dengan baik, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas oleh pejabat baru.

Turut hadir mengikuti jalannya upacara tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Perwira serta Brigadir di jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *