Sertijab Kabag Ren, Kapolresta Banjarmasin : Tekankan Tanggung Jawab Yang Diamanahkan Dijunjung Tinggi

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabag dari pejabat lama Kompol Agus Bambang S, S.Sos.,M.AP kepada Kompol Amin Mulyanto. S.Sos. Selasa, (25/08/2020) pagi.

Sebelum pada pelaksanaan dimulai, Kapolresta Banjarmasin serta personel yang akan memasuki Rupatama Mapolresta terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermometer Infrared serta pemberian Hand Sanitizer oleh personel Urusan Kesehatan Polresta Banjarmasin.

“Hal tersebut merupakan prosedur awal untuk mencegah penularan Covid-19 dan tentunya protokol kesehatan tetap kita jalankan seperti memakai masker serta membatasi jumlah personel yang hadir, ”  ucap Kapolresta Banjarmasin.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas oleh pejabat baru.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar guna sebagai proses kaderisasi dan regenerasi kepimpinanan didalam struktur lembagaan Polri.

“Saya secara pripadi dan selaku pimpinan mengucapkan  mengucapkan terima kasih kepada Kompol Agus Bambang S, S.Sos.,M.AP atas kerjasama dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kabag Ren serta saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Amin Mulyanto. S.Sos. di Polresta Banjamasin dan atas jabatan baru sebagai Kabag Ren.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serta lanjutkan pencapaian kinerja yang positif bagi Polresta Banjarmasin.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolresta Banjarmasin juga menekankan bahwa yang terpenting dalam hal ini adalah tanggung jawab yang diamanahkan harus dijunjung tinggi dengan baik dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kemudian jangan lupa untuk selalu memohon petunjuk, lindungan dan bimbingan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan jalan yang terbaik dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.