Jajaran Polsek Banjarmasin Utara dan Timsus Bekantan Polresta Banjarmasin, telah berhasil membekuk seorang yang terlibat dalam tindak pidana kasus pencuri di Jalan Simpang Limau, Gang Raudah, RT 27, Kelurahan Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 16.00 Wita.

Pemuda yang tidak tamat SLTP ini ditangkap petugas saat berada di kediamannyaan. Tersangka bernama MF (21). Tim gabungan turut mengamankan barang bukti sebuah obeng dan motor Yamaha Vega DA 3669 CV yang digunakannya saat beraksi.

“Kami menyelidikinya dari apa yang terekam di CCTV di masjid tersebut, dan dengan koordinasi anggota, akhirnya pelaku berhasil kami amankan,” kata Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Purbo Raharjo.

 

Tersangka menggasak uang kotak amal Masjid Al-Mutaqin RT 28 di Jalan Sultan Adam, Kecamatan Banjarmasin Utara, pada Kamis (28/9/2017), sekitar pukul 10.40 Wita.

“Korban telah melapor kepada pihak Kepolisian atas kasus pencurian yang dialaminya. Kami telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian tersebut di Mapolsek Banjarmasin Utara guna proses hukum lebih lanjut,” tambahnya. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *