Senyum Anak – anak mengembang saat lihat Kapolresta Banjarmasin.

Bulan Ramadan merupakan bulan berbagi berkah dan maghfirah. Sehingga berbagi di bulan Ramadan akan mendatangkan pahal yang berlipat.

Untuk itulah Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto didampangi Ibu Ketua Bhayangkari cabang banjarmasin Nyonya Ciwuk Sumarto laksanakan kegiatan Bhakti Sosial sekaligus buka puasa bersama Sabtu (1/6) Sore.

Kapolresta Banjarmasi mengatakan, kegiatan bhakti sosial da buka puasa bersama pada hari ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al – Muddakir di, Jalan Banua Anyar, Banjarmasin.

Kegiatan kita di Bulan Suci Ramadhan kali ini lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan yang “humanis”, salah satunya Bhakti Sosial berbuka bersama anak-anak Panti Asuhan Al – Muddakir dan alhamdulilah Para anak-anak penghuni panti pun tampak riang gembira menyambut kedatangan orang nomor satu di Polresta Banjarmasin itu.

Dalam Sambutannya Kapolresta Banjarmasin mengharapkan, untuk anak-anak yang ada disini selalu bersamangat dalam menuntut ilmu, agar kelak bisa menjadi orang-orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Selalu jadi anak-anak yang berguna, jauhi yang namanya segala macam jenis Narkoba, agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara,” harapnya.

Kegiatan tersebut di adakan di aula Panti Asuhan Al Muddakir Jalan Benua Anyar, acara buka puasa bersama yang dihadiri ibu-ibu bhayangkari dan penjabat utama Polresta Banjarmasin dengan menghadirkan Ustd H Baihaqi.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin memberikan tali asih kepada perwakilan anak panti dan guru pendamping. Usai berbuka puasa acara dilanjutkan dengan sholat bersama oleh seluruh tamu undangan dan dipimpin Ustd H. Baihaqi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.