Semangat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Sungai Andai Apresiasi Warganya

BANJARMASIN- Pelan tapi pasti dengan tongkat di kedua tangannya, seorang wanita menampakkan langkahnya di halaman parkir Kantor Kelurahan Sungai Andai, Senin (20/12/2021).

Ia diantar kerabatnya untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Kalsel.

Di tengah perjalanannya menuju lokasi, ia disambut dua personel Polsek Banjarmasin Utara, yang kemudian membantunya menuju kursi pendaftaran.

Wanita itu adalah Lida (26) warga Kelurahan Sungai Andai. Walaupun mengalami sakit pada kakinya, namun hal tersebut tak menghalangi keinginannya untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai Polsek Banjarmasin Utara, Aipda Andri S, saat dikonfirmasi Humas Polresta Banjarmasin mengatakan sangat mengapresiasi warga bina nya untuk mengikuti vaksinasi.

“Semangat untuk mendukung program pemerintah menciptakan herd immunity patuh diapresiasi, ” ucapnya.

Pak Bhabinkamtibmas juga menambahkan saat guyuran hujan deras melanda Kota Banjarmasin, antusias masyarakat yang hadir sangat tinggi.

“Selain Bu Lida, juga ada banyak lansia yang datang. Meski hujan deras, semangat warga untuk bervaksin tak terbendung, ” terang Aipda Andri S.

Tak lupa ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin bisa mendatangi agenda vaksinasi. Baik yang digelar oleh Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin ataupun dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *