Semangat Polresta Banjarmasin Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

BANJARMASIN-Guna menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan sehat. Polresta Banjarmasin menggelar Curve atau kerja bakti kebersihan. Selasa (04/08/2020) pagi.

Kegiatan tersebut digelar usai pelaksanaan apel pagi dan dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. 

Dikatakan Kapolresta Banjarmasin bahwa pelaksanaan ini untuk membentuk rasa saling memiliki dan peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Lingkungan kerja yang bersih akan membuat suasana menjadi nyaman dan tentunya dengan menjaga kebersihan akan menjauhkan kita dari segala penyakit, ” ucap Kapolresta Banjarmasin. 

Terlihat dalam aksinya Kapolresta Banjarmasin bersama Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, personel Perwira, Brigadir dan ASN memunguti sampah serta menyapu diseputaran lingkungan Mapolresta.

“Diharapkan dengan lingkungan kerja yang bersih dan asri ini dapat menghadirkan ide-ide positif dalam meningkatkan kinerja personel, ” tutur Kapolresta Banjarmasin. 

Selain digelar dilingkungan Mapolresta, kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak diseluruh Polsek jajaran yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.