Banjarmasin.kalsel.polri.go.id, Polresta Banjarmasin – Akibat kedapatan membawa sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau dengan gagang kayu dan sarung terbuat dari kulit warna coklat sepanjang 25 sentimeter, seorang pria berinisial SN terpaksa harus berurusan dengan hukum.

Pria asal Kelayan Timur ini, berhasil diringkus petugas Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa akan ada pesta  narkoba jenis sabu di kawasan Kelurahan Kelayan Timur.
Setelah melihat orang yang dicurigai kemudian dilakukan pemeriksaan dan Pelaku tertangkap tangan oleh petugas pada saat melakukan pesta narkotika jenis sabu sabu beserta dua orang temannya. Pada saat dilakukan penggeledahan bahwa senjata tajam tersebut disimpan di pinggang sebelah kanan tanpa dilengkapi Surat ijin dari pihak berwajib, Sabtu (23/9/2017).

Bukan hanya sabu, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE didampingi Kanit Reskrim Iptu Sisworo Zulkarnaen menuturkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan ulang terhadap pelaku juga ditemukan sajam jenis pisau lengkap dengan sarungnya yang diselipkan di pinggang sebelah kanan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Banjarmasin Selatan guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis / Publish : Azis21

Humas Polsek Banjarmasin Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *