Sebanyak 142 Personel Gabungan Turut Mengamankan Jalannya Rangkaian Festival Pesona Budaya Borneo 2 Tahun 2018

Banjarmasin – Bertempat di Taman 0 Kilometer Kecamatan Banjarmasin Tengah puluhan personel gabungan mulai dari Kepolisian, Aparat Pemerintah Kota dan Daerah menggelar pengamanan Pembukaan Festival Pesona Budaya Borneo 2, Sabtu (11/8/2018) Pagi.
Jalannya pengamanan pagi itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K.
Menurut ketarangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan sebanyak 142 personel gabungan yang diterjunkan dalam pengamanan tersebut.
“Personel disebar disetiap titik lokasi yang akan menjadi rute karnaval dari kegiatan Festival Pesona Budaya Borneo 2”, kata Kasubbag Humas.
Kota Banjarmasin menjadi tuan rumah kegiatan budaya tahunan yaitu Festival Pesona Budaya Borneo 2 yang dijadwalkan berlangsung tanggal 11-15 Agustus 2018, tambahnya.
Dalam Festival Pesona Budaya Borneo 2 yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalsel Lama, Bapak H. Sahbirin Noorselaku Gubernur Kalsel secara resmi membuka kegiatan tersebut didadapan para undangan termasuk Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si. yang hadir.
Selain Karnaval ada beberapa kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan acara tersebut, dikatakan Kasubbag Humas kegiatan itu antara lain lomba lukis, lomba pahat, lomba menyumpit, lomba bagasing, lomba desain laung, dan lomba fotografi.
Lanjutnya, kegiatan pagi itu juga diisi dengan menampilkan atraksi seni budaya dari lima perwakilan provinsi yang ada di Kalimantan yakni Kalsel, Kalteng, Kaltim, Kalbar dan Kaltara. (ehg/rs/dok. ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.