Satuan Polair Polresta Banjarmasin Bagikan Masker Kepada Masyarakat

BANJARMASIN – Personel Satuan Polair Polresta Banjarmasin menggelar kegiatan Patroli dan pembagian masker program Bakti Sosial Polresta Banjarmasin, Kamis (3/9/2020) sore.

Kegiatan sore itu yang digelar oleh personel piket Sat Polair berlangsung di 2 lokasi yakni Tambatan Kapal Banjarraya dan Dermaga PT. Insan Bonafide. Pelaksanaan dipimpin langsung oleh Kasat Polair melalui Aipda Nur Thoharoh, SH, selaku Danru Piket Regu I dengan kuat personel 3 orang.

Diketahui menurut keterangan dari Aipda Nur Thoharoh, SH, pelaksanaan kegiatan sore itu beragendakan melakukan peneguran secara lisan maupun tertulis bagi masyarakat yang tidak memakai masker dan membagikan masker.

“Peneguran secara lisan maupun tertulis ini adalah merupakan edukasi Sat Polair dalam membantu penerapan Perwali No. 68 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Penegakan Disiplin Hukum Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19, didaerah perairan Kota Banjarmasin”, ujarnya.

“Selain melakukan peneguran kami juga memberikan masker, ini juga adalah merupakan kegiatan Baksos dari program Kapolda Kalsel untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Banjarmasin” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.