Satuan Lantas Salurkan Bantuan PERPEO Dalam Berbagi Masker dan Sembako Kepada Masyarakat

BANJARMASIN – Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin bersama PERPEO (Perkumpulan Pengusaha Event Organizer) berbagi Masker dan sembako kepada pengguna jalan serta masyarakat yang terdampak ekonomi di tengah pandemi Covid-19, Jumat, (17/04/2020) sore.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat, yakni di Simpang 4 Lambung Mangkurat dan Jalan A Yani KM 2 atau tepat disamping Duta Mall Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Lantas, AKP Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah kondisi saat ini.

“Kita berharap langkah ini dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu sehingga tidak semakin terpuruk,ā€ ujar Kasat Lantas.

Disaat bersamaan Kasat Lantas bersama personel juga menyampaikan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan yang melintas “Dengan pendekatan secara preemtif dan preventif pada operasi keselamatan intan 2020 ini diharapkan masyarakat bisa membudayakan keselamatan berlalulintas,” tutur Kasat Lantas

Kasat Lantas pun turut juga mengimbau masyarakat Kota Seribu Sungai untuk selalu menggunakan masker jika terpaksa harus beraktifitas di luar rumah ataupun ketika berinsteraksi dengan orang lain
.
“Mari bersama-sama kita dukung program pemerintah dalam upaya Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19, dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan,ā€ tutup Kasat Lantas. (mas/dok.satlantas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.